-->

Atap Rumah Minimalis

Atap rumah minimalis mempunyai fungsi yang sangat penting meskipun jarang terlihat alasannya yaitu posisinya berada pada bab atas. Tentu saja kita akan merasa terganggu kalau atap rumah kita bocor waktu demam isu hujan. Selain sanggup mengganggu ketenangan istirahat, kebocoran pada atap juga akan menyebabkan kerusakan pada plafon.

Ada banyak pilihan materi untuk kita gunakan sebagai atap untuk rumah minimalis. Mulai dari genteng tanah liat, genteng metal, genting keramik atau beton bertulang. Harga yang ditawarkan juga berbeda-beda tergantung dari jenis materi alasannya yaitu besar lengan berkuasa terhadap model dan daya tahan.

Atap Rumah Minimalis

 mempunyai fungsi yang sangat penting meskipun jarang terlihat alasannya yaitu posisinya berada pada Atap Rumah Minimalis

Poin yang paling penting dalam menentukan atap rumah yaitu tidak bocor. Percuma saja kalau atap elok namun terjadi kebocoran ketika hujan datang. Karena wilayah Indonesia merupakan kawasan yang mempunyai curah hujan sangat tinggi. 

Untuk duduk perkara kebocoran, sanggup diatasi dengan cara  mengatur kemiringan antara 30-40 derajat. Jika kemiringan atap kurang dari itu, maka akan rentan terjadi kebocoran alasannya yaitu percikan air hujan sanggup menciptakan genteng menjadi melorot. Jika sudah terlanjur, maka Anda sanggup mengatur ulang kemiringan atap, sesudah itu melapisi genteng dengan pelapis anti bocor sehingga air tidak sanggup masuk melalui celah-celah genteng. Dengan demikian atap rumah minimalis Anda akan infinit dan tahan lama.

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Atap Rumah Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel