-->

Cat Rumah Minimalis Untuk Interior Dan Eksteror

Cat rumah minimalis memperlihatkan warna dan ciri khas tersendiri pada rumah dengan konsep minimalis. Pada umumnya, rumah minimalis mempunyai warna secara umum dikuasai abu-abu. Dengan perpaduan warna yang sesuai dengan warna abu-abu akan semakin mempercantik rumah atau hunian Anda.

Warna secara umum dikuasai abu-abu memang sudah menjadi ciri khas dan karakteristik sebuah rumah dengan konsep minimalis. Warna ini sanggup dikombinasikan dengan warna cerah maupun warna gelap ibarat warna hitam, putih, coklat, dan krem. Sebagai hiasan atau pelengkap warna, Anda sanggup memperlihatkan sentuhan warna cerah ibarat merah atau hijau pada beberapa sisi rumah.

Cat Rumah Minimalis

 memperlihatkan warna dan ciri khas tersendiri pada rumah dengan konsep minimalis Cat Rumah Minimalis Untuk Interior Dan  Eksteror

Warna Cat Rumah Minimalis Pada Bagian Eksterior
Pada bab eksterior atau bab luar, Anda sanggup memperlihatkan warna abu-abu bau tanah pada pagar rumah minimalis yang biasanya terbuat dari materi besi. Sedangkan pada teras rumah minimalis, Anda sanggup memperlihatkan warna hitam pada tiangya biar terlihat lebih kokoh. Untuk warna pintu, Anda sanggup memperlihatkan warna hitam atau abu-abu bau tanah sesuai dengan selera. Beralih ke tembok, tentu saja warna abu-abu menjadi dominan, biar terihat tidak monoton Anda sanggup memadukan dengan warna abu-abu yang lebih cerah. Lanjut ke genteng, biar terlihat serasi, Anda juga sanggup memperlihatkan warna abu-abu.



Warna Cat Rumah Minimalis Pada Bagian Interior
Masuk pada bab dalam ruangan, Anda sanggup memperlihatkan warna yang senada atau sanggup memperlihatkan warna pada tiap-tiap ruangan sesuai dengan selera masing-masing. Misalnya untuk kamar tidur, Anda sanggup memadukan warna abu-abu dengan warna rilex ibarat krem. Sedangkan untuk kamar tidur cewek sanggup diwaranai dengan warna pink. Untuk ruangan-ruangan lain ibarat dapur, ruang santai dan ruang tamu sanggup diberi warna santai yang kalem.




Anda sanggup berkreasi sesuai dengan selera dalam memperlihatkan warna cat rumah minimalis, selamat mencoba!

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Cat Rumah Minimalis Untuk Interior Dan Eksteror"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel