-->

Kusen Aluminium Untuk Rumah Minimalis

Kusen aluminium memang sangat cocok jikalau dipasang pada rumah minimalis. Karena bentuknya yang simple dan modern sehingga sangat harmonis dengan rumah yang menggunakan konsep minimalis. Kini sudah banyak perumahan yang menggunakan kusen alumunium alasannya yaitu mempunyai banyak kelebihan dari pada penggunaan kusen kayu.

Karena terbuat dari materi alumunium, tentu saja kusen ini anti rayap, anti karat, anti air, berpengaruh ,ringan , dan tahan cuaca. Tentu saja poin tersebut lebih baik dari pada kusen kayu pada umumnya. Ini yang menyebabkan kusen alumunium sebagao alternatif pilihan warga perkotaan. Anda sanggup menentukan banyak sekali jenis warna mulai dari hitam, coklat, silver, putih,merah,biru,kuning,orange,cream dan juga warna urat kayu atau serat kayu yang hampir mirip warna alami kayu.

Kusen Aluminium


Untuk warga pedesaan, mungkin masih ajaib dengan menggunakan kusen alumunium, ini dikarenakan di kawasan pedesaan masih banyak terdapat kayu dan sangat gampang untuk mendapatkannya. Sedangkan untuk kawasan perkotaan, kayu sudah sangat sulit ditemui. Selain itu jikalau ada, harganya niscaya sangat mahal alasannya yaitu kelangkaan kayu tersebut. Berikut ini beberapa gambar kusen alumunium yang sanggup Anda gunakan sebagai referensi.







Penggunaan kusen alumunium selain kekal dan tahan usang juga ramah lingkungan, alasannya yaitu sanggup mengurangi penggunaan kayu sehingga bumi kita lebih hijau. Tentu saja konsumen lebih cerdas dalam menentukan materi material bangunan yang lebih awet, tahan lama, tahan terhadap cuaca, berpengaruh dan anti terhadap gangguan serangga. Selain kusen, plafon rumah minimalis juga salah satu faktor yang menciptakan ruangan semakin modern dan elegan. Tertarik dengan kusen aluminium?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Kusen Aluminium Untuk Rumah Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel