-->

Kusen Jendela Aluminium Rumah Minimalis

Kusen jendela aluminium sangat cocok untuk menghiasi kusen aluminium, tidak ada salahnya Anda menerapkan konsep modern yang ramah lingkungan. Dengan menggunakan materi aluminium, sanggup bisa menentukan banyak sekali jenis model dan warna sesuai dengan yang kita inginkan. 

Tidak salah memang kalau Anda menentukan kusen aluminium, sebab kusen ini tergolong menggunakan materi yang sangat ringan namun kokoh dan mempunyai kekuatan konstruksi yang besar. Selain itu, materi ini juga sangat cocok untuk desain bangunan modern menyerupai rumah dengan konsep minimalis, ruko, gedung perkantoran, dan bangunan modern lainnya

Kusen Jendela Aluminium

 Dengan pertimbangan beberapa kelebihan yang dimiliki oleh  Kusen Jendela Aluminium Rumah Minimalis

Jendela aluminium biasanya terbagi menjadi dua jenis, ialah jendela geser dan jendela swing atau yang biasa disebut dengan jendela Cassement. Untuk menghitung harga kusen jendela aluminium biasanya dihitung per buah dengan ukuran standar 120 (T) x 60 (L). Sedangkan untuk jendela geser, Berikut ini beberapa rujukan kusen jendela aluminium yang sanggup Anda gunakan sebagai referensi sebelum menciptakan jendela baru.





Mengapa kusen ini termasuk yang ramah lingkungan? Karena kusen aluminium tidak merusak hutan sehingga tetap hijau dan tidak gundul. Tentu saja dengan menggunakan kusen ini sanggup menghemat penebangan kayu. Selain jendela, Anda sanggup menghiasi interior rumah dengan kusen pintu aluminium. Tertarik menggunakan kusen jendela aluminium?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Kusen Jendela Aluminium Rumah Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel