-->

Kusen Pintu Aluminium Rumah Minimalis

Kusen pintu aluminium merupakan alternatif pilihan yang sangat cocok untuk kusen aluminium untuk rumah sebagai hunian pribadi. Beberapa waktu yang kemudian penggunaan kusen ini memang banyak digunakana oleh toko, ruko dan gedung perkantoran. Dengan alasan bahwa kusen ini gampang dipadukan dengan beling dan materi lainnya, selain itu untuk proses pembongkarannya juga gampang jikalau sewaktu-waktu masa kontrak ruko atau gedung perkantoran habis.

Namun pada perkembangannya banyak rumah modern berkonsep minimalis yang beralih menggunakan kusen aluminium. Bahan kayu dinilai mempunyai banyak kekurangan diantaranya rawan terhadap rayap, tidak tahan air, suatu ketika sanggup ringkih dan tidak tahan usang terhadap cuaca. Sedangkan kusen aluminium mempunyai sifat yang berlawanan dengan kayu tersebut sehingga banyak yang beralih menggunakan kusen tersebut.

Kusen Pintu Aluminium

 merupakan alternatif pilihan yang sangat cocok untuk  Kusen Pintu Aluminium Rumah Minimalis

Mengapa harus menentukan kusen aluminium, tentu saja banyak kelebihan sehingga kusen ini menjadi isu terkini dan populer. Diantaranya ialah harganya yang murah, tidak memerlukan finishing mirip penggunaan kusen kayu dan biaya perawatan yang ringan alasannya hanya perlu dirawat seperlnya saja. Untuk membuatnya mengkilap hanya perlu rajin mengelapnya saja. Selain harga yang murah tentu saja bebas rayap, lapuk dan jamur menjadi poin penting alasan pemilihan kusen aluminium. Berikut ini beberapa gambar kusen pintu aluminium sebagai tumpuan bagi Anda.





Pilihan warna yang bermacam-macam mirip berwarna silver, warna ibarat kayu, coklat, kuning, biru dan warna lainnya memudahkan kita untuk mencari kombinasi yang cocok dengan rumah sesuai dengan yang kita inginkan. Harga kusen aluminium masih terbilang murah dari pada harga kusen kayu. Tertarik menggunakan kusen pintu aluminium?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Kusen Pintu Aluminium Rumah Minimalis"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel