-->

Memilih Meja Makan

Jika rumah Anda kecil, setiap ruangan harus dipakai secara efektif dan efisien. Namun, bukan berarti Anda harus melewati fungsi tertentu, termasuk ruang makan. Ruang makan di rumah minimalis kecil belum tentu teridentifikasi di kamar terpisah, tetapi sanggup digabungkan dengan ruangan lain, menyerupai ruang tamu. Namun demikian, fungsi dibedakan berdasarkan furnitur yang digunakan.

Untuk itu, pilihan furnitur ruang makan di rumah minimalis Anda harus dilakukan dengan hati-hati. Tidak ada meja makan yang mengganggu fungsinya. Misalnya, tidak menghalangi saluran meja makan dari ruang tamu ke dapur atau dari ruang tamu ke pintu keluar.
 setiap ruangan harus dipakai secara efektif dan efisien menentukan meja makan

 setiap ruangan harus dipakai secara efektif dan efisien menentukan meja makan

 setiap ruangan harus dipakai secara efektif dan efisien menentukan meja makan

Memilih Furniture di Ruang Makan

Berikut beberapa inspirasi furnitur meja makan di desain rumah minimalis.

meja persegi panjang
Model meja makan persegi panjang ialah alternatif paling terkenal untuk desain interior rumah kecil yang minimalis. Dari situ, meja persegi panjang tidak membutuhkan banyak ruang, sanggup diletakkan di samping dinding, di sudut ruangan, atau di tengah ruangan. Anda sanggup menentukan furnitur yang terbuat dari kayu tanpa ornamen menyerupai gesekan atau aksen tambahan. Jika Anda menentukan furnitur yang terbuat dari materi sintetis atau logam, Anda harus menentukan warna netral pada meja makan, menyerupai putih, krem, atau abu-abu.

Meja Makan Bulat
Meja makan yang cocok dengan model ini biasanya ditempatkan di tengah ruangan, misalnya, antara ruang TV dan ruang tamu. Jika model rumah kecil Anda mempunyai berbentuk setengah lingkaran minimalis, Anda juga sanggup memanfaatkan meja bulat untuk mengisi ruang kosong. Jika akan diposisikan di tengah ruangan, sebaiknya pilih meja makan yang terbuat dari kaca, semoga terlihat transparan dan tidak menghalangi pandangan. Meja makan dan dingklik yang terbuat dari stainless steel juga agak terkenal untuk keperluan ini.

Memilih Bahan Furniture pada Ruang Makan Minimalis
Meja makan dari kayu jati membawa nuansa hangat, elegan, dan alami di rumah mungil Anda. Meski begitu, biasanya furnitur kayu berkualitas super dengan harga yang relatif mahal. Meja makan terbuat dari stainless steel cukup tahan lama, dan ukurannya lebih kompak dari furnitur kayu. Furnitur yang terbuat dari logam anti karat gampang dipindah-pindahkan jikalau Anda ialah tipe yang suka memindahkan letak posisi furnitur. Kelebihan lain dari meja makan yang terbuat dari stainless steel ialah harga yang relatif lebih murah.

Baca juga: penataan ruang keluarga

Praktis dan tidak sulit menentukan furnitur di ruang makan
rumah mungil minimalis anda. Jika pertimbangan utama Anda ialah efisiensi dalam hal ruang dan biaya, maka meja makan yang terbuat dari stainless steel ialah pilihannya. Namun, jikalau Anda menempatkan gaya, eksklusivitas dan kehangatan, meja makan terbuat dari kayu ialah alternatifnya.
Sumber https://plasasyantik.blogspot.com

0 Response to "Memilih Meja Makan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel