-->

Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai

Rumah minimalis type 36 berikut ini sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin sekali mempunyai rumah namun dengan harga yang ringan. Karena biasanya anak muda ingin terlihat sanggup berdiri diatas kaki sendiri dan ingin mempunyai rumah sendiri. Tentu saja rumah jenis ini menunjukkan harga yang tidak terlalu berat menyerupai rumah-rumah glamor lainnya.

Lahan yang diperlukan untuk membangun rumah ini juga tidak terlalu luas, namun sanggup memaksimalkan lahan sehingga tetap tampil modern dan elegan. Sangat cocok bila dibangun didaerah perkotaan yang padat dan tidak banyak terdapat lahan.

Rumah Minimalis Type 36

 berikut ini sangat cocok untuk pasangan muda yang ingin sekali mempunyai rumah namun denga Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai

Meskipun rumah minimalis jenis ini dibangungun diatas lahan yang sempit, namun tidak akan mengurangi kenyamanan dan privasi Anda. Karena menggunakan design minimalis, meskipun lahan sempit tetap akan kelihatan luas. Konsep minimalis memang tidak terlalu banyak memakan ruangan alasannya yaitu mengedepankan kesan minim dan simple. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam membangun rumah minimalis semoga lebih nyaman, diantaranya:
  • Sirkulasi udara dan pencahayaan sinar matahari yang maksimal, caranya dengan menciptakan langit-langit agak lebih tinggi atau menciptakan atap bertingkat sehingga cahaya matahari sanggup masuk dan sirkulasi udara sanggup berlajan lancar.
  • Buatlah taman dengan konsep minimalis juga. Anda sanggup menanam flora hijau untuk menyerap polusi dan mempercantik rumah Anda.
  • Memperhatikan instalasi jalan masuk pembuangan limbah. Usahakan kamar mandi, tempat mencuci, dan dapur dibentuk secara berdekatan sehingga memudahkan pemasangan jalur instalasi air higienis dan air kotor begitupun jalur pembuangan.

Rumah Minimalis Type 36




Memaksimalkan lahan menjadi prioritas utama dalam membangun rumah ini. Tidak heran bila banyak pengembang atau developer perumahan yang menciptakan rumah minimalis 2 lantai untuk mempercantik hunian Anda. Apakah Anda juga berminat dengan rumah minimalis type 36?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Rumah Minimalis Type 36 Satu Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel