-->

Pintu Rumah Minimalis Modern

Pintu rumah minimalis merupakan salah satu penggalan penting dalam rumah minimalis. Fungsi utama sebuah pintu ialah untuk terusan dan keluar, namun selain sebagai fungsi utama, pintu juga harus mempunyai nilai seni sehingga anggun untuk dilihat. Tentu saja pintu Anda harus memakai konsep minimalis ibarat rumah yang sudah Anda buat. Karena akan tampak harmonis dan indah.

Seperti halnya rumah, pintu dengan konsep minimalis mempunyai desain yang sederhana, simple namun tegas dengan memasukkan unsur-unsur modern sehingga menghilangkan kesan kuno atau kaku ibarat model pintu jaman dahulu.

Pintu Rumah Minimalis

 merupakan salah satu penggalan penting dalam  Pintu Rumah Minimalis Modern

Pintu rumah penggalan depan ialah pintu paling penting sebab daerah dimana tamu akan memasuki rumah. Makara usahakan pintu pada penggalan tersebut terlihat anggun dan elegan. Pintu rumah tidak hanya di penggalan depan saja, ada beberapa pintu yang menjadi perhatian Anda ibarat pintu kamar tidur, pintu kamar mandi, dan pintu ruangan lainnya. Berikut ini beberapa gambar pintu rumah minimalis yang sanggup Anda gunakan sebagai acuan sebelum menciptakan atau membelinya.








Sebuah pintu yang anggun akan memperlihatkan kesan yang anggun pula kepada orang yang akan masuk kedalam rumah tersebut. Sehingga tamu akan terkesan nyaman sebelum memasuki sebuah rumah. Anda juga sanggup menambahkan meja minimalis pada ruang tamu supaya lebih harmonis dengan rumah minimalis yang Anda miliki. Tertarik untuk menciptakan pintu rumah minimalis?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Pintu Rumah Minimalis Modern"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel