-->

Plafon Rumah Minimalis - Gambar Dan Tips Memilihnya

Plafon rumah minimalis merupakan salah satu interior yang tidak kalan penting dan sanggup menciptakan rumah minimalis Anda semakin bagus dan indah. Dalam menentukan sebuah plafon dihentikan sembarangan, banyak faktor yang harus kita perhatikan. Karena bila kita hanya asal-asalan, maka akibatnya juga tidak maksimal. Kesalahan fatal yang sering terjadi ialah mengabaikan kualitas sehinga plafon cepat rusak dan tidak tahan lama.

Plafon yang simple dan sederhana sekarang lebih banyak diminati. Sesuai dengan konsep minimalis, plafon juga mengadopsi konsep tersebut. Dengan adanya kesamaan konsep, akan menciptakan rumah semakin menarik dan serasi. Untuk memasang plafon tersebut, sebaiknya serahkan pada ahlinya atau orang yang sudah berpengalaman dibidangnya biar sanggup meminimalkan kesalahan ketika memasangnya. Selain itu, ketinggian plafon juga sanggup mempengaruhi dari sisi keindahan ruang.

Plafon Rumah Minimalis

 merupakan salah satu interior yang tidak kalan penting dan sanggup menciptakan  Plafon Rumah Minimalis - Gambar Dan Tips Memilihnya

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam menentukan plafon untuk rumah minimalis, berikut ini beberapa tips yang mungkin sanggup Anda gunakan.
  • Bahan plafon, dengan mempertimbangkan materi Anda sanggup mengetahui kualitas dan daya tahan plafon tersebut. Kini banyak plafon yang beredar di pasaran sehinga kita harus jeli dalam memilihnya. Jika Anda menentukan materi kayu mempunyai kualitas yang baik dan rumah Anda akan nampak natural dan klasik. Selain materi kayu, yang sedang terkenal dan banyak diminati ialah materi gypsum. Kelebihan plafon gypsum ialah mempunyai model yang majemuk dan juga lebih gampang pemasangannya.
  • Jenis plafon, ada beberapa macam jenis plafon yang sanggup Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan.
    • Glass block, plafon jenis ini tidak sanggup bangkit sendiri sehingga harus disertakan plafon lainnya. Selain untuk mempercantik ruangan, juga sanggup berfungsi sebagai celah untuk masuknya cahaya matahari. Sangat cocok untuk plafon ruang utama.
    • Fiber, terbuat dari materi serat plastic dengan warna yang transparan bahkan ada juga yang buram. Plafon ini biasanya dipakai untuk menutup atap dan untuk memendarkan cahaya matahari.
    • Plafon model gedek, model gedek merupakan plafon yang terbuat dari bambu. Biasanya berbentuk anyaman dan pada jaman dahulu sering dibentuk sebagai dinding rumah jawa kuno.
    • Plafon dak beton, terbuat dari materi cor-coran dan banyak juga yang meminatinya alasannya ialah tampilan beton yang unik.





Kamar tidur minimalis juga sangat cocok dan bagus bila memakai plafon yang berkonsep minimalis juga. Poin penting dalam menentukan plafon ialah gampang dalam perawatan, sehingga plafon tidak kotor alasannya ialah bubuk atau kotoran lain. Tertarik memakai plafon rumah minimalis?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Plafon Rumah Minimalis - Gambar Dan Tips Memilihnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel