-->

Ruang Tamu Minimalis Dan Simple

Ruang tamu minimalis tentu saja wajib ada bila Anda memiliki rumah minimalis. Karena hunian eksklusif Anda sudah berkonsep minimalis, tentu saja semua bab rumah harus minimalis biar terlihat sesuai dan serasi. Konsep minimalis memang mengedepankan kesan simple dan minimalis. Begitu juga dengan ruang tamu yang Anda miliki.

Ruang tamu merupakan ruangan yang sangat penting, alasannya ialah kawasan tersebut merupakan ruangan dimana kita menjamu tamu. Kaprikornus usahakan ruangan tersebut terlihat higienis dan nyaman, sehingga tamu kita betah ketika berada disana.

Ruang Tamu Minimalis


Agar tamu kita merasa betah, tentu saja kita harus menata ruang tamu senyaman mungkin. Karena kita menggunakan konsep minimalis, tentu saja kita sanggup memaksimalkan ruangan yang tidak terlalu luas dan menjadi ruang yang simple, elegan tetapi masih terlihat modern. 

Karena ruang tamu kita tidak terlalu luas atau mungil, maka jangan memenuhi ruang tamu dengan perabot atau pernak-pernik lainnya. Anda sanggup menggunakan dua dudukan, satu meja dan satu sofa sebagai kawasan duduk yang simple. Jangan menggunakan kawasan duduk yang terlalu besar alasannya ialah akan memakan tempat. Berikut ini beberapa gambar ruang tamu minimalis yang sanggup Anda gunakan sebagai tumpuan rumah Anda.



Anda sanggup menentukan dingklik dan meja yang bergaya minimalis biar terlihat lebih simple dan elegan. Tambahkan juga karpet pada ruang tamu ini, tidak hanya ruang keluarga yang membutuhkan karpe. Karena dengan ganjal karpet, tamu akan merasa hangat dan nyaman. 

Jika semua interior rumah bergaya minimalis, maka dapur minimalis sebagai kawasan yang nyaman untuk memasak. Selamat mencoba mendekor ruang tamu minimalis!

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Ruang Tamu Minimalis Dan Simple"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel