-->

Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana

Rumah minimalis 1 lantai sanggup menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai budget terbatas. Rumah minimalis memang sanggup menjadi solusi bagi Anda yang mempunyai lahan sempit atau tidak terlalu luas. Konsep minimalis memang lebih mengedepankan fungsional sebuah rumah, simple dan sederhana sehingga rumah tetap nyaman untuk ditempati.

Sesuai fungsinya, rumah memang harus menunjukkan kesan nyaman sebagai hunian untuk melepas lelah ketika sehabis seharian beraktivitas. Meskipun kita mempunyai rumah glamor namun kalau tidak nyaman maka tidak akan menciptakan kita merasa betah tinggal didalamnya.

Rumah Minimalis 1 Lantai


Rumah minimalis dengan 1 lantai sanggup menjadi daerah yang nyaman dengan setidaknya mempunyai ruang tamu, ruang keluarga atau ruang santai, 2 hingga 3 kamar tidur, kamar mandi, dan dapur. Untuk bab depan rumah, Anda sanggup menunjukkan hiasan taman yang menciptakan rumah Anda tampak hijau dan segar. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 1 lantai yang sanggup Anda gunakan sebagai tumpuan sebelum menciptakan atau membeli hunian baru.





 sanggup menjadi pilihan bagi Anda yang mempunyai budget terbatas Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana



Sebenarnya masih banyak lagi pilihan type rumah minimalis yang sanggup menjadi hunian yang nyaman dan tenang. Jika Anda mempunyai budget lebih, sanggup menentukan rumah minimalis type 90 yang mempunyai ruangan lebih luas dan besar untuk seluruh anggota keluarga. Apakah Anda tertarik untuk mempunyai rumah minimalis 1 lantai?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Rumah Minimalis 1 Lantai Sederhana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel