-->

Rumah Minimalis 2 Lantai

Rumah minimalis 2 lantai berikut ini sangat cocok bagi Anda kalau mempunyai lahan tidak terlalu luas namun menginginkan ruang yang sanggup menampung banyak barang atau banyak kamar. Salah satu solusinya tentu saja dengan menambah ruangan pada bab atas sehingga terdapat dua lantai. Dengan adanya embel-embel ruangan diatas tentu saja sanggup menambah ruangan sesuai dengan yang Anda inginkan. Selain itu dengan adanya embel-embel bangunan tersebut, sanggup memperindah tampilan rumah minimalis yang Anda tempati.

Penambahan ruang diatas tentu saja memerlukan embel-embel biaya. Jika biasanya rumah minimalis sederhana hanya satu lantai, namun pada rumah jenis ini diberikan embel-embel ruangan diatasnya. Tentu saja dengan design minimalis tetap sanggup menghemat materi dari pada pembuatan rumah glamor lainnya.

Rumah Minimalis 2 Lantai


Jika di lingkungan daerah Anda tinggal tidak ada yang membangun rumah minimalis, tentu saja rumah Anda akan kelihatan lain dari yang lain. Namun kalau banyak yang membangun, bahkan hampir semuanya, maka akan kelihatan seragam dan keren. Langsung saja berikut ini beberapa gambar rumah minimalis 2 lantai yang sanggup Anda jadikan tumpuan sebelum membangun rumah.





Memang ciri khas dari rumah minimalis yaitu kesan elegan, simple dan modern. Sehingga rumah akan terlihat higienis dan rapi. Semoga rumah minimalis 2 lantai diatas sanggup menawarkan citra untuk Anda yang ingin membangun hunian baru.

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Rumah Minimalis 2 Lantai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel