-->

Rumah Minimalis Type 70

Rumah minimalis type 70 merupakan type perumahan yang agak luas dari pada rumah minimalis type 45. Rumah minimalis jenis ini banyak diminati oleh kalangan menengah keatas atau kalangan administrator muda yang mempunyai bahan agak berlebih. Dengan ruang yang agak luas serta desain yang elegan minimalis menjadi magnet bagi para pencari hunian baru.

Harga yang ditawarkan rumah minimalis type 70 juga sangat terjangkau oleh kalangan menengah keatas dari pada harga rumah glamor jenis lainnya. Dengan ruangan yang agak luas, kita sanggup melaksanakan kegiatan sehari-hari dengan nyaman.

Rumah Minimalis Type 70

 merupakan type perumahan yang agak luas dari pada  Rumah Minimalis Type 70

Lahan yang diharapkan untuk membangun rumah type 70 biasanya yaitu sekitar 9x14 meter persegi. Cukup luas bukan? Dengan adanya bukaan dibagian depan bangunan sehingga menciptakan cahaya dan udara sanggup masuk dengan mudah. Selain itu, biasanya plafon juga dibentuk agak tinggi sehingga udara tetap segar dan nyaman. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis type 70 yang sanggup Anda gunakan sebagai rujukan sebelum membeli atau menciptakan hunian baru.






 
Rumah minimalis jenis ini biasanya terdiri dari 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, beranda, dapur, ruang makan, kamar mandi dan taman depan-belakang. Untuk menciptakan rumah tersebut biasanya diharapkan biaya kurang lebih sekitar 100-150 juta. Tentu saja biaya tersebut diubahsuaikan dengan harga material dan upah pekerja. Biaya tersebut belum termasuk harga tanah, tertarik untuk mempunyai rumah minimalis type 70?

Sumber http://rumahminimalisnews.blogspot.com

0 Response to "Rumah Minimalis Type 70"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel